Wednesday, December 19, 2018

Kursus & Les Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bandung yang Gak Bikin Boring

Perlu Gak sih ikut Les Bahasa Inggris untuk Karyawan?

Lagi nyari tempat kursus Bahasa Inggris di Bandung untuk karyawan? Semoga artikel ini bisa membantu Anda. Kalau Anda belum kepikiran untuk mengambil kursus Bahasa Inggris sebaiknya pikir ulang deh. Soalnya mulai banyak perusahaan asing yang membuka cabangnya di Indonesia. Dan biasanya gaji mereka cukup menggiurkan.

Jaman sekarang memiliki kemampuan berbicara Bahasa Inggris dengan fasih tentunya menjadi nilai tambah. Selain peluang untuk mendapatkan pekerjaan lebih besar dan tentunya bisa mendapatkan posisi yang cukup bagus, misalkan di bagian pembelian. Bagian ini terkenal cukup menyenangkan karena terkadang vendor suka memberikan komisi.

Survery mengatakan kala hampir 55% perusahaan di Indonesia menuntut para calon kayawannya dapat menggunakan Bahasa Inggris secara aktif. Ingat yah aktif yang artinya harus bisa berbicara dan juga mendengarkan dengan bahasa ini, bukan hanya menulis dan membaca.

Buat teman - teman yang baru masuk dunia kerja atau yang sudah bekerja dan sedang ingin mencari kesempatan kerja di perusahaan yang lebih baik, hal ini jangan membuat kalian minder yah. Soalnya solusinya mudah koq tinggal belajar bahasa Inggris saja, ya kan?

Bahasa Inggris kan susah.. Lah terus kan saya sibuk, capai dan susah fokus karena pulang kerja.  Atau waktunya kan gak ada, pulang aja sudah sore, dll. Semua alasan itu benar adanya, tapi tenang semua itu bisa dicari solusi dan diakalin, silahkan baca terus artikel ini...

Kenapa bahasa inggris itu Sulit?

Belajar Bahasa Inggris memang susah - susah gampang. Inilah beberapa alasan kenapa bahasa ini sulit dikuasai:

Bahasa ini sulit karena memang menurut orang bule pun bahasa ini memang susah. Ya betul, bahkan orang asing menggap bahasa ini sulit. Banyak kata - kata yang pengucapannya bisa membuat lidah kita keseleo, coba saja lafalkan kata ini: through tough thorough thought though
Ucapkan dengan cepat dalam satu nafas hehe cukup sulit bukan.

Alasan lainnya adalah antara kata dan pengucapannya sedikit kurang masuk akal. Coba disimak:
if "womb" is pronounced "woom" and "tomb" is pronounced "toom", Shouldn't "boomb" be pronounces "boom"?

Atau alasan lainnya, kalian tau kalau buah nanas di negara lain orang menyebutnya ananas tapi koq dalam bahasa Inggris mereka menyebutnya "pineapple" seenaknya sendiri hehe

les bahasa inggris di bandung untuk karyawan
Sudah cukup menyalahkan betapa sulitnya belajar bahasa ini hehehe Karena pada akhirnya kita harus bisa menguasai Bahasa Inggris ini.

Beberapa trik belajar bahasa inggris untuk karyawan agar tidak bosan

Belajar bahasa inggris kelas karyawan. Daftarkan diri  di tempat kursus bahasa inggris yang menjadi pilihan Anda. Ini tempat les bahasa inggris yang bagus di Bandung menurut saya. Nah agar tidak bosan ajaklah beberapa orang teman, nah di link saya kasih tadi Anda bisa dapat diskon cukup besar loh kalau bawa teman. Bahkan teman Anda juga dapat diskon. Carilah tempat les yang diajari praktek juga yah, ini sangat penting.

Dengarkan musik favorit Anda. Tentunya yang berbahasa Inggris yah, dan coba dengarkan baik - baik apa yang penyanyinya ucapkan dan silahkan searching benar tidak apa yang Anda dengar. Anda akan mengerti lagu itu artinya apa selain Anda semakin romantis bahasa Inggris pun semakin terasah hehe

Buatlah grup chat dengan teman - teman yang Anda ajak les bahasa bareng. Usahakan mulai saat ini pada saat Anda chat selalu menggunakan bahasa inggris.

Nonton film dan youtube. Tentunya yang berbahasa Inggris yah dan gunakan subtitle berbahasa Inggris supaya Anda bisa mencocokan benar tidak apa yang Anda dengar dengan ucapan seharusnya. Dan pelajari juga intonasi dan cara pengucapannya. Atau dengarkan audio motivasi berbahasa Inggris dengan earphone Anda.

Naah ini cara yang paling canggih hehe. Ajak teman - teman dekat kamu atau teman kantor kamu untuk ikut les bahasa inggris bersama. Jangan ikut yang kelas, tapi panggil saja guru les private bahasa Inggris ke tempat favorite kamu, usahakan yang jangan terlalu ramai yah. Nah belajar bareng di tempat favorite seperti cafe. Tentunya selain lebih relax, sekalian istirahat dan belajar bersama teman. Sekali lagi silahkan baca artikel saya di sini tempat les bahasa inggris yang bagus di Bandung karena tempat ini menyediakan guru private juga. Atau kalau malas, jangan kuatir saya tulis saja kontaknya di sini:

Sms/telp/WA: 0857 2107 0453 - Pa Yosep
Klik di sini untuk chat via WA (khusus yang browsing via smartphone)

Jangan lupa minta diskon ke Pa Yosep kalau bawa teman ikut les hehehe


Tenang saja biayanya cukup murah dan saya hanya dalam 2 bulan kemajuannya sudah cukup terasa banget. Intinya memang harus sering digunakan dan didengar sehingga sudah tidak asing lagi. Jadi intinya ikut kursus itu penting karena bisa membantu mencapai karir impian. Selamat belajar bahasa Inggris :)



No comments

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© Kursus | Les Bahasa Inggris baik kelas maupun Private di Bandung
Maira Gall