Monday, December 10, 2018

Kursus Bahasa Inggris di Bandung untuk Mahasiswa yang Keren

Teman -teman lagi bingung cari tempat kursus bahasa inggris untuk mahasiswa yang bagus? Wajar saja soalnya dalam era globalisasi sekarang ini kemampuan berbahasa Inggris menjadi semakin penting, apalagi nanti ke depannya akan lebih penting lagi. Banyak perusahaan yang menuntut pegawainya untuk dapat berbahasa Inggris secara aktif. Jadi kalau teman - teman mulai mempersiapkan diri dari sekarang, itu bagus sekali.

Saya memiliki saran tempat kursus bahasa inggris untuk mahasiswa yang bagus untuk daerah Bandung silahkan klik di sini. Mengapa saya suka tempat les tersebut, karena tempatnya yang nyaman dan pengajarnya yang fasih dalam berbahasa Inggris soalnya buat apa kalau bahasa ini cuman teori saja tapi pada saat diajak ngobrol langsung jadi pendiam, iya kan? Bayangkan pada saat nanti Anda kerja terus pada saat ketemu klien yang berbahasa Inggris kita langsung keringat dingin dan ng-blank.

Saya tahu terkadang sebagai mahasiswa kita merasa sibuk dan banyak tugas tetapi hal ini masih dapat diakali, tempat kursus bahasa Inggris yang saya sarankan ini juga menyediakan guru privat. Jadi kalau sibuk dan takut buang waktu di jalan tinggal janjian saja dengan gurunya dan pilih jam yang kosong, toh paling lama les dalam sehari 1-2 jam dan itupun tidak setiap hari, pasti bisa kita luangkan waktu soalnya ini penting banget untuk masa depan kita.



Saran saya Anda dapat melakukan group les bareng teman - teman maen sekampus, tujuannya biar tidak bosan. Memang guru di tempat les ini cukup asik tapi tidak ada salahnya kalau bareng teman pasti lebih seru, dan pada saat latihan percakapan tentunya jadi lebih asik dan tidak takut kalau salah. Atau les privat bahasa Inggris bareng (ajak teman - teman kamu les lalu panggilah gurunya) juga merupakan ide yang bagus, kalau bosan kalian tidak harus janjian di rumah tapi bisa di cafe atau mungkin perpustakaan kampus. Oiya salah satu kelebihan lagi yaitu kalian akan dapat diskon kalau mengajak teman,dan diskonnya ini selamanya (selama Anda mengikuti les dan teman Anda juga dapat diskon) hehehe mayan banget kan :)

Oya saya tahu kalau teman - teman sibuk, nah salah satu kelebihan tempat kursus bahasa Inggris ini lainnya adalah hanya dalam 2 bulan kalian akan sudah menguasai 8 tenses yang paling di umum dipakai dan juga pengajarannya seimbang antara bahasa Inggris dan Indonesia juga ada latihan percakapannya. Jadi yah dalam waktu yang relatif singkat teman - teman sudah jago dalam berbahasa Inggris.

Masih ragu untuk ikut les bahasa inggris untuk mahasiswa, cek deh beberapa manfaat yang akan kalian dapatkan dengan menguasai Bahasa Inggris.

5 Manfaat belajar bahasa Inggris bagi Mahasiswa

1. Karir yang lebih menjanjikan
Dengan kemampuan bahasa Inggris yang bagus teman -teman memiliki peluang yang lebih besar untuk bekerja di perusahaan asing atau perusahaan besat yang berskala internasional, dan tentunya gaji yang lebih menggiurkan. Jadi semua kerja keras Anda pastinya akan terbayarkan nantinya.

Tidak ada salahnya kalau belajar BahasaInggris ini dilakukan secara rutin dan terus menerus, jadi misalkan Anda sudah les, nah pada saat di rumah Anda bisa mulai menonton fil berbahasa Inggris dengarkan juga lagu - lagu Bahasa Inggris, menyenangkan bukan.

2. Tampak Lebih keren
Sekarang ini kita mulai terbiasa mendengar orang Indonesia menyisipkan kata - kata bahasa inggris dalam percakapan sehari - hari. Hal ini membuat Anda terlihat lebih keren dan terlihat smart, apalagi kalau memang kita juga jago bahasa Inggrisnya hehehe ini beberapa contoh kata - kata yang sering kitadengar:

‘What’s up, man’

‘Anyway’

‘By the way’

‘On the way’

3. Melanjutkan sekolah ke luar negeri
Ingin melanjutkan study ke luar negeri? Tentu saja belajar bahasa Inggris ini wajib kamu kuasai, bagaimana kita bisa mengerti pada saat dosen nanti di sana ngajar, iya kan? Kalau teman - teman study di luar negeri tentunya peluang untuk bekerja di negeri asing juga lebih besar. Gaji dollar tentunya akan cukup besar kalau dikonversi ke rupiah.




4. Kesempatan belajar banyak hal menarik di Internet
Seperti yang kita ketahui hampir semua informasi menarik yang ada di internet menggunakan bahasa inggris. Jadi kalau kita bisa bahasa ini kita bisa belajar banyak hal, nonton youtube pun langsung paham orangnya ngomong apa. Banyak hal yang dapat dipelajari di internet, jangan sampai lewatkan manfaat internet, ke depannya internet akan semakin penting. bahkan kalian dapat memperoleh uang dari internet.

Misalkan teman - teman senang dengan desain atau gambar atau mungkin jurusan kuliah yang kalian ambil juga berhubungan dengan itu. Maka kalian dapat belajar bagaimana cara menggunakan software seperti photoshop, corel atau adobe ilustrator. Belajar dari para master melalui youtube , dalam waktu singkat teman- teman akan menjadi pro bahkan mungkin lebih hebat dari dosen Anda. Nah bagaimana mau belajar lewat youtube kalau kita tidak mengerti Bahasa Inggris.

5. Lebih Percaya Diri
Di era globaliasasi ini kalau Anda bisa berbahasa Inggris akan lebih percaya diri. Kenapa percaya diri? Karena teman - teman memiliki kemampuan dan kelebihan, dan tentunya pada saat kalian berlatih conversation bahasa Inggris mau tidak mau kita jadi belajar berbicara. Kita berbicara dengan teman di tempat kursus dengan guru les, hal ini tentunya membuat kita lebih percaya diri.

Demikian manfaat yang dapat teman - teman peroleh, sebenarnya masih banyak hal lain tetapi saya rasa ini pun sudah cukup, anggap saja manfaat lain sebagai bonus hehehe. Jadi tunggu apalagi, ayu kita daftar kursus bahasa inggris untuk mahasiswa dan jangan lupa untuk minta diskon yah. Ini no kontak tempat les nya Sms/telp/WA: 0857 2107 0453, minta diskonnya sama Pa Yosep yah

No comments

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© Kursus | Les Bahasa Inggris baik kelas maupun Private di Bandung
Maira Gall