Thursday, September 20, 2018

5 Keuntungan Belajar Bahasa Inggris

Pernah terpikir kenapa kita harus belajar bahasa Inggris? apa gunanya? Pastinya pertanyaan itu muncul pada saat kita sudah lelah belajar bahasa ini hehe Jangan menyerah dulu, baca artikel ini dulu apa aja keuntungan menguasai bahasa Inggris yang konon dipakai oleh 1,5 milyar orang di dunia.

1. Lebih mudah diterima kerja
Walaupun dalam lowongan kerja tidak selalu dicantumkan harus menguasai bahasa tertentu tetapi bahasa Inggris telah menajdi bahasa univesal yang digunakan hampir di semua perusahaan baik dalam maupun luar negei. Biasanya perusahaan yang memperkerjakan orang dengan syarat harus menguasai bahasa Inggris, biasnaya perusahaan itu menggaji lebih tinggi dari perusahaan lain. Jadi bahasa Inggris dapat membantumu memiliki karir yang lebih cemerlang.

2. Mengasah kemampuan otak
Bagian linguistik otak kita akan terasah pada saat kita belar bahasa baru. Menurut riset aktivitias elektrik seseorang meningkat dengan belajar bahasa asing, bahkan kapasitas otak pun akan berkembang. Seperti halnya pisau otak pun harus diasah agar selalu tajam. Belajar bahasa Inggris terbuktu mampu membantu Anda untuk menjaga agar otak tetap aktif.

3. Jalan - jalan ke Luar Negeri lebih tenang
Kamu tidak perlu merasa taku pada saat berwisata ke luar negeri apabila telah menguasai bahasa Inggris. Pasalnya bahasa Inggris telah banyak digunakan di seluruh tempat wisata di seluruh dunia. Walaupun negara tersebut bukan negara yang menggunakan bahasa Inggris tapi baisanya mereka menguasai bahasa Inggris, walaupun tidak lancar. Cukup untuk membuat Anda selamat dan tidak tersesat.

4. Masuk Universitas di luar negeri
Kalau Anda bercita-cita untuk masuk unversitas ternama seperti Oxford, Harvard ataupun Yale, menguasai bahasa Inggris sudah menjadi kewajiban. Jadi belajarlah bahasa Inggris dari sekarang.

5. Belajar Informasi di Internet
Tidak bisa dipungkiri banyak sekali informasi yang terdia di dunia maya ini dalam bahasa Inggris. Dengan menguasai bahasa ini tentunya merupakan keuntungan tersendiri, kalian bisa belajar banyak sekali informasi.

Jadi bagaimana? Sudah semakin semangat belajar bahasa Inggris bukan? Apabila Anda membutuhkan kursus dan les yang materinya mudah diserap dan dikuasai dengan waktu singkat silahkan hubungi kami di 0857 2107 0453. Terima kasih :)

No comments

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© Kursus | Les Bahasa Inggris baik kelas maupun Private di Bandung
Maira Gall