Wednesday, December 19, 2018

8 Trik Mudah untuk Meningkatkan Keterampilan Bahasa Inggris Anda

Saat Anda berupaya meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda, selalu ada gunanya memiliki beberapa trik dan kiat untuk membantu Anda tetap termotivasi. Dengan mengingat hal itu, kami telah mengumpulkan delapan kiat sederhana ini dari sesama pelajar bahasa Inggris, untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda ...

1. Tetapkan tujuan kecil bagi diri Anda. 
Belajar bahasa Inggris adalah proses yang panjang, dan mungkin butuh bertahun-tahun untuk berkembang dari satu tingkat ke tingkat berikutnya. Itulah mengapa penting untuk menetapkan diri sendiri tujuan yang dapat dicapai.

Buat Anda yang sedang terburu - buru silahkan baca : CARA BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT DAN MENYENANGKAN DALAM 2- 3 BULAN 

2. Buat jadwal belajar. 
Pastikan jadwal tidak mengganggu dengan tanggung jawab harian Anda dan pastikan untuk membuatnya sederhana! Cobalah membagi pembelajaran bahasa Inggris Anda sepanjang hari menjadi pelajaran - pelajaran kecil, yang mungkin membuatnya terasa kurang menakutkan.

3. Berlatih sedikit setiap hari. 
Bahkan jika sedang mendengarkan podcast bahasa Inggris selama perjalanan Anda atau berlatih kata-kata favorit Anda sambil sarapan - semua latihan walaupun sedikit tetapi akan membantu menambah kemampuan Anda!



4. Temukan tipe pembelajaran Anda: Auditori, visual, atau sentuhan.
Gunakan ini sebagai dasar untuk bagaimana Anda menghabiskan waktu belajar. Sebagai contoh, pelajar visual dapat mengambil manfaat dari kartu flash (lihat poin no 7), sementara pembelajaran pendengaran dapat mengambil manfaat dari menonton program televisi dalam bahasa Inggris.

5. Nyalakan musik dalam bahasa Inggris. 
Irama dan sajak telah ditemukan untuk merangsang otak dan meningkatkan pembelajaran. Faktanya, penelitian kami menemukan bahwa musik dapat menjadi alat yang sangat berharga ketika belajar bahasa Inggris, karena membantu dengan pengucapan, dan kosakata.

6. Menonton film dengan dialog bahasa Inggris. 
Film adalah sumber percakapan dan kosa kata asli. Plus, sifat visual film memungkinkan Anda untuk mengalami konteks nonverbal juga - seperti ekspresi wajah dan gerakan tangan - yang menyertai dan mengontekstualisasikan dialog film. Yang terpenting, menonton film adalah cara yang menyenangkan dan memotivasi untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris.

7. Pelajari kosa kata baru dengan flashcard. 
Meskipun ini mungkin trik lama untuk belajar bahasa inggris, tetapi siswa di seluruh dunia menggunakan kartu flash karena mereka bermanfaat!

8. Lacak kemajuan Anda. 
Untuk mendapatkan rasa pencapaian, penting untuk mengetahui di mana Anda memulai. Kami baru saja memperkenalkan cara baru untuk mengukur kemajuan dalam bahasa Inggris. Lihatlah untuk mengetahui dengan cepat apa bidang kekuatan dan kelemahan Anda.

Akhirnya, penting untuk diingat bahwa tidak setiap trik belajar akan bekerja untuk Anda. Jadi, jika Anda menemukan bahwa mengobrol dengan penutur asli bahasa Inggris membantu Anda berkembang lebih cepat tetapi Anda tidak selalu dapat berkomunikasi dengan mereka secara langsung, gunakan lebih banyak waktu untuk berkomunikasi secara online dengan teman dan kontak Anda yang berbahasa Inggris

No comments

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

© Kursus | Les Bahasa Inggris baik kelas maupun Private di Bandung
Maira Gall